Makna kerja sesungguhnya !

Selama lima bulan ini saya mengambil pekerjaan sebagai seorang AE. Dengan segala rutinitasnya yang memaksa saya untuk terus menggunakan otak kanan. creative thinking. 
Setiap malam kejar deadline membuat creative plan, design presentasi se-keren dan se-epic mungkin, menyusun kata demi kata agar terlihat professional dan dinamis dihadapan para klien. 
Ini benar benar sebuah tantangan yang sangat besar. dengan pengetahuan saya yang super minim. Penyesuaian yang ketat membuat saya melembur setiap hari. pulang kantor selalu pukul 10 malam. tiba dirumah masih dengan rutinitas yang sama. memahami dan terus memahami materi presentasi.
Dan waktu, tanpa kompromi terus berlari berkejar kejaran, sementara aku masih terjaga dengan mata sayup sayup menahan kantuk .... dan tetap memaksakan berpikir kreatif. What a wonderful mid night !!

Nanti dilanjut lagi ....

Kerjaan blom rampung coyy

Komentar

Postingan Populer