Sang Juara

Saya tidak tau, apa yang membuat didalam diri saya begitu menggebu gebu mencapai sesuatu yang sangat baik menurut saya.
Saya sangat suka menulis - memotret - menikmati perjalanan - menyukai cara orang bercakap cakap dengan Bahasa Inggris.
Ada satu hal yang selalu terpatri di otak saya … adalah bagaimana caranya menginspirasi banyak orang. Saya juga sangat senang mengagumi orang-orang hebat, orang-orang yang dengan kekuatan pikirannya dapat mengubah dirinya sendiri menjadi 'Sang Juara', yang akhirnya mendorong saya untuk juga ikut berada di posisi seperti orang-orang yang saya kagumi tersebut.
Rasanya mungkin nikmat dapat menginspirasi siapapun yang melihat perjuangan keras saya selama ini, dan itu yang selalu menjadi angan-angan didalam diri saya ketika saya merasakan sebuah energi besar merasuki tubuh dan otak saya.
Saya tidak suka tidur dan selalu ingin bekerja. Seperti sudah tak sabar melihat secara cepat hasil kerja keras saya selama ini.
Sementara bumi terus berputar, waktu semakin kencang berlari, dan saya seperti biasa .... juga harus mengimbangi semuanya dengan perjuangan - kerja keras - doa - ketabahan hati - serta keikhlasan yang teramat sangat berguna bagi hidup saya kelak.
Saya tak butuh sorakan riuh, saya tak menginginkan tepuk tangan atau bahkan stand applause dari siapapun, yang saya dambakan adalah ketika mereka yang merasa terinspirasi, dapat segera merubah diri mereka menjadi juga 'Sang Juara' :)

Komentar

Postingan Populer